Tuesday, July 6, 2010

Nikmatnya sex dengan gerakan Yoga


Manfaat yoga tidak hanya baik untuk tubuh. Dengan yoga Anda pun akan mendapatkan seks yang berkualitas dan semakin nikmat tentunya.

Penulis buku berjudul 'Sexy Yoga', Ellen Barret memaparkan bahwa dengan yoga, Anda akan mendapatkan tubuh yang lentur dan kuat sehingga mudah melakukan variasi gerakan dan posisi bercinta. Selain itu masih ada manfaat lain dari Yoga untuk kelancaran aktifitas seks.

Mengurangi Rasa Sakit
Untuk perempuan yang aktif dan suka berolahraga lari, otot pinggul dan paha yang tegang dapat menghabat kegiatan seks. Otot panggul yang tegang dapat mempengaruhi panggul berkontraksi dan gerakan otot lain yang berakibat orgasme tidak mencapai titik maksimal. Yoga mampu membuat hal tersebut teratasi dengan membuat kondisi badan jauh lebih rileks.

Melancarkan Aliran Darah
Manfaat yoga juga sama dengan manfaat olahraga pada umumnya, yaitu dapat melancarkan aliran darah. Ada beberapa posisi yoga yang dapat melatih otot panggul Anda dan melancarkan darah pada bagian pinggul. Becky Jeffers, Direktur Berman Centre for Female Sexual Health & Menopause Manajement di Chicago mengatakan, "Semakin sering Anda melatih otot ini, ruang gerak Anda akan semakin luas dan luwes".

Meningkatkan Rasa Percaya Diri
Terbiasa konsentrasi pada setiap gerakan yoga membuat Anda fokus dengan apa yang sedang Anda lakukan. "Ketika Anda menerima diri sendiri, Anda akan tahu apa yang dibutuhkan untuk bisa menikmati aktivitas seksual bersama pasangan," tambah Becky.

Membuat seks menjadi lebih bergairah
Gerakan-gerakan yoga membuat darah mengalir lancar menuju area-area sensitif, sehingga memberikan gairah serta rangsangan lebih untuk Anda. Hal tersebut akan membuat Anda lebih terbuka dan lebih bereksplorasi pada aktivitas seksual dan Anda menjadi pribadi yang lebih bahagia.

No comments:

Post a Comment