Thursday, July 29, 2010

Keong Racun, Sinta dan Jojo Melejit

Nama Sinta dan Jojo belakangan melejit. Gara-gara sekedar iseng memasukkan video lip sync di Youtube, dua dara asal Bandung ini langsung terkenal seantero jagat - setidaknya melalui Twitter yang menjadi Trending Topic dalam dua hari. Hebat!
Awalnya mereka sekedar ingin eksis dengan merekam nyanyian Keong Racun yang sebelumnya dinyanyikan oleh pedangdut bernama Lissa. Namun tak pernah disangka, video mereka jadi overexpected. Saking hebohnya, video itu merajai dunia jejaring sosial.
Bukan hanya itu, ketenaran mereka berlanjut setelah salah satu majalah ternama, HAI, menjadikan Jojo sebagai covernya di edisi ke 29. Nama Jojo dan Sinta langsung muncul di berbagai forum sejak beberapa bulan lalu, termasuk Kaskus.
Tapi, nama itu sempat tenggelam, namun kemudian muncul lagi setelah diekspos oleh media infotainment beberapa hari ini.
Dari cuplikan majalah HAI, saat itu salah satu kru majalah yang berada di Bandung mencoba menghubungi mereka. Sayangnya saat pemotretan, hanya ada JojoSinta pun absen dan belakangan iri gara-gara tidak tampil di majalah HAI.
"Sumpah ih, iri banget ngelihat wajah Jojo terpampang jadi cover majalah HAI. Padahal kan saya juga mau jadi cover-nya HAI. Sok atuh Mas, kapan saya jadi covernya HAI?" ujarSinta menggebu-gebu.
Namun sepertinya, tak perlu menunggu lama, dara yang mengambil jurusan Hubungan Internasional di salah satu kampus swasta di Bandung ini akan bisa mewujudkan impiannya menjadi terkenal. Kini mereka makin diburu banyak media
berikut videonya

No comments:

Post a Comment