Wednesday, October 6, 2010

Skandal Aida Saskia - Zainuddin MZ, Fakta atau Mencari Popularitas?

Aida Saskia, seorang penyanyi dangdut yang pernah berkibar sekitar tahun 2001, namun semakin tenggelam seiring dengan redupnya lagu "Ayam Jago" andalannya dulu. Namun akhir-akhir ini namanya kembali mencuat ke permukaan infotainment negeri ini. Bukan karena sebagai penyanyi dengan merilis album baru, tapi kehadirannya kini dengan membawa berita menggemparkan, skandal affair dengan Kyai Sejuta Umat, Zainuddin MZ!

Aida Saskia
Aida Saskia


Hubungan terlarang antara Aida Saskia dan Zainudin MZ berawal pada saat Aida masih SMA. Saat itu ia mendapat undangan untuk bernyanyi di salah satu acara yang diadakan di Bogor, di mana pak Zainudin juga hadir. Selesai acara Aida - Zainuddin makan bersama dan saling bertukar nomer telepon. Sejak saat itulah hubungan keduannya semakin intim. Bahkan Aida Saskia sering diajak keluar kota jika Zainuddin MZ ada acara sampai menginap.

Beberapa saat lalu, skandal ini sempat tercium oleh media, namun redup seketika karena tidak ada tanggapan dari keduanya. Aida mengaku, ia dilarang buka mulut oleh sang kiai. Namun seiring berjalannya waktu, saskia aida merasa tak tahan lagi dan tidak ingin ada korban lain dari tindakan Zainuddin MZ.

Aida Saskia
Aida Saskia


Begitulah pengakuan Aida Saskia yang dirilis oleh media. Namun jika kita telaah lebih lanjut, ada beberapa kejanggalan dari desas-desus yang dihembuskan oleh Aida Saskia yang menimbulkan persepsi lain, yaitu :
* Saat ini, tak terdengar lagi nama Aida Saskia sebagai penyanyi. Bisa jadi ini berita skandal dengan Zainuddin MZ hanya untuk mencari sensasi belaka.
* Zainuddin saat ini sedang naik daun lagi setelah beberapa saat lalu tenggelam dengan kehadiran da'i-da'i muda. Entah dendam apa sehingga ia ingin melihat kiai sejuta umat kembali terbenam lagi.
* KH Zainuddin MZ adalah salah satu tokoh politik di partai Bintang Reformasi (PBR). Motif politik bisa jadi ada di balik semua ini. Toh, Aida Zaskia juga mengakui bahwa ia pernah masuk ke PBR sebagai seksi Seni Budaya namun menggambil posisi berseberangan dengan Zainudin.

Zainuddin MZ
Zainuddin MZ


Dan yang paling terpenting adalah link Free Download Video atau Foto skandal Aida dan Zainuddin yang teramat susah ditemukan. Padahal tanpa video atau Foto, suatu berita bisa dibilang hoax.

Entah mana yang benar, sang kiai belum juga memberikan tanggapan akan beredarnya berita skandal Aida Saskia - Zainuddin MZ. Entahlah, tak pernah ada yang tahu jenis udang seperti apa yang ada di balik batu. Semoga skandal ini segera terkuak, sehingga tak ada yang merasa dirugikan dan pihak yang bersalah mendapat ganjaran setimpal, paling tidak sanksi sosial dari masyarakat.

inilah.com

No comments:

Post a Comment