Saturday, August 21, 2010

Cara Mengajak Wanita Bercinta

Tidak sedikit wanita yang menolak ajakan pasangannya untuk bercinta, biasanya mereka memilih tidur agar tidak terus menerus diajak berhubungan intim.

Selain memilih untuk tidur, biasanya saat kaum hawa enggan bercinta memperlihatkan muka cemberut dan perasaan kesal pada pasangannya. Saat Anda mendapati kondisi seperti ini jangan putus asa dulu, Anda dapat mencoba berbagai cara untuk mengodanya kembali.

Dengan balik menggodanya, dijamin akan menyulutkan kembali gairah pasanganmu. Rasa kecewa dan kesal yang menghampiri pun berubah menjadi ajakan bercinta dari si dia karena gairah yang telah padam kini kembali menyala.

Kaum adam harus memiliki trik jitu untuk mengoda pasangannya yang tengah tertidur atau menghindari bercinta, di antaranya:

Jelajahi titik rangsang si dia

Bagi para wanita, Anda harus menciptakan suasana yang membara untuk membangkitkan kembali gairah. Untuk itu, mulailah lebih kreatif lagi menciptakan sensasi foreplay yang tak terlupakan oleh pasangan.

Foreplay dapat dilakukan dengan menjelajahi titik rangsang si dia. Hal itu dapat dimulai dari mencium seluruh area tubuhnya mulai dari lengan, perut, dada, hingga area genital pasanganmu.

Bagi kaum hawa, saat Anda menjelajahi tubuhnya akan memberikan sensasi luar biasa yang tak terlupakan dan membuat si dia terhanyut untuk segera naik ke atas ranjang. Jadi tidak perlu ragu untuk memberikan sensasi kenikmatan ini terhadap pasanganmu.

Memainkan rambutnya

Kendati si dia merasa sedikit tergangu dan sedikit kesal, tetapi tidak ada salahnya jika Anda ingin merayunya dengan memainkan rambutnya.

Belaian dan ciuman hangat yang jatuh tepat di atas rambut si dia bisa menjadi salah satu alternatif untuk menaklukkannya. Lakukan hal ini secara perlahan dan penuh kesabaran. Dijamin sesi bercinta akan segera kalian nikmati.

Membuka pakaian yang dikenakannya

Ini bisa menjadi langkah terakhir yang bisa kamu tempuh dalam menggodanya. Bila si dia terhanyut dalam 'permainan' yang Anda ciptakan, pastinya dia akan memberi respons positif.

Tapi bila tidak, jangan salahkan dirinya. Berarti Anda harus lebih giat lagi mengodanya sebelum dia terlelap dalam tidurnya

sumber: Indokamasutra

No comments:

Post a Comment